Mobil Bekas & Baru Jakarta Hari Ini jualmobilbekas.hol.es Woles gan

Mobil Bekas & Baru Jakarta Hari Ini jualmobilbekas.hol.es Woles gan – adalah artikel kontes SEO yang diadakan oleh mobil42 dimana hadiahnya sangat menarrik yaitu uang tunai jutaan rupiah bagi siapa saja yang menduduki posisi peringkat teratas google.co.id. Dan jika anda amati judul artikel ini dengan seksama mungkin Anda akan merasa heran seheran-herannya kenapa merame lebih sekedar rame-rame posting artikel sedikit luar biasa ini?

Jika kita telaah ada kata woles gan ditarget kata kunci target kntes SEO ini yaitu Mobil Bekas & Baru Jakarta Hari Ini jualmobilbekas.hol.es dimana para peserta kontes yang saat ini sudah mencapai puluhan orang bersaing mati-matian siang dan malam untuk mengoptimasi blognya agar menjadi juara pada kontes berakhir nanti.

Alasan saya menambahkan kata woles gan diartikel sebenarnya supaya terlihat antimainstream aja, yang lain dengan kw sebenarnya, ane si yang beda aja deh syukur-syukur dapet pejwan (dengan kata kunci tersebut :p) haha karena kecil kemungkinan untuk menduduki posisi serp aKa 10 besar halaman 1 google dengan kata kunci yang sebenarnya.

Selain blog ini masih cupu bingit, dan tak ada kemampuan untuk naik serp apalagi naik banding. Mendingan kita selow aja bertahap demi tahap jangan erburu napsu, toh nanti juga artikelnya bakal nongol sendiri di page.. page berapa entah 😀

skip>> kebanyakan pakar seo mengatakan katanya semakin banyak blog dummy yang mendongkrak artikel ke blog utama itu akan membantu blog utama menaikan SERP. apa benar? makanya ini saya sedang mencobanya. Yang saya rasakan si memang ada sedikit kenaikan dari page 10 ke 9 :p mungkin harus diperharikan juga faktor blog dummy nya yang seperti apa dulu

jika blog dummynya berkualitas maka tidak ada yang tidak mungkin keyword Mobil Bekas & Baru Jakarta Hari Ini jualmobilbekas.hol.es pada blog saya bisa menduduki posisi halaman pertama google. selain dari pada backlink tentunya ya gan.

huh cape juga nih ngetik. udah dulu ah..

Tinggalkan komentar